Moment yang paling ditunggu-tunggu oleh pasangan pengantin baru adalah pada malam harinya, yaitu malam pertama bagi penagntin baru. Banyak cerita tabu di masyarakat mengenai malam pertama, khususnya bagi wanita yang sering menjadi bahan pembicaraan. Wanita yang masih perawan “katanya” merasa tidak nyaman saat melakukan hubungan intim pertama kalinya, seperti rasa malu, sakit, dan kaget ketika ada bloods di tempat tidur.

Hal yang wajar saja kejadian tersebut dialami oleh pasangan suami isteri khususnya wanita. Tapi, jangan sangka laki-laki hanya menikmati permainan tersbut sendirian, justru laki-laki pun akan mengalami trauma untuk pertama kalinya melakukan hubungan suami isteri khususnya jika baru pertama kalinya. Lakukan cara melakukan malam pertama ini agar tidak gugup sebaiknya Anda mengikuti tips berikut ini:

  1. Rasa gugup pasti akan dialami oleh setiap pasangan, untuk menghilangkan rasa gugup tersebut Anda bisa mencairkan suasana dengan mengobrol, misalnya seperti membicarakan awal bertemu sampai hal-hal lucu lainnya sampai bersanding di pelaminan.
  2. Anda juga bisa mengarah pada pembicaraan yang lebih intim, seperti membicarakan anak, ingin punya berapa? Jenis kelamin apa? Dan sebagainya. Dari sinilah ajak pasangan Anda untuk melakukannya agar mendapatkan apa yang diinginkan tadi, yaitu membuahkan hasli berupa anak.
  3. Jangan langsung pada tujuan, artinya Anda harus melakukan pemanasan terlebih dahulu agar tidak gugup dan tubuh pun menjadi refleks dengan sendirinya.
  4. Jika sudah pada intinya, janga sampai terburu-buru untuk mencapai “titik awan” sebaiknya Anda berkomunikasi dengan pasangan Anda kapan dan waktu yang tepat untuk bersamaan menuju “awan” tersebut. Artinya “awan” meloncat tinggi dari awan (hanya sekedar istlah saja).
  5. Jika sudah selesai, jangan langsung tidur, sebaiknya bicarakan mengenai permainan tadi, bicarakan kekurangn dan kesalahan Anda pada saat melakukannya dan di permainan selanjutnya bisa mengimbangi dan memperbaikinya.

Demikianlah cara melakukan malam pertama bagi yang gugup dan bisa mencair dengan tips diatas tadi. Jangan sungkan juga untuk konsultasi dokter apabiila ingin melakukan program hamil.